Seraya membalas message di BlackBerry Messenger kepada Teman Online-nya di office seberang sana, Susan yang paling Up-to-date soal Spesifikasi Gadget diantara 5 kawannya itu sedang mencoba menanggapi gurauan salah seorang seniornya di kantor,yang selalu menggoda susan untuk di ajak Kencan sampai check-in di hotel.”Boleh kalo gaq ketauan bini lu,tapi gw ga mau makan di “pinggiran” yah.

Omongan susan yang liberal dan blak-blakan seperti ini selalu berhasil meyakinkan penilaian dari sekitar bahwa Ia adalah Wanita yang Moderen dan Independen, Emansipasi berarti harus berani bersikap asertif terhadap apapun. Walaupun wajah Susan bukan tergolong “cantik-cantik amat”tapi kulitnya yang putih terawat dan cara berpakaiannya yang minimalis  sexy,serta pinggangnya yang kecil selalu membuat Pria lewat bakal cepat “patah leher” di buat’nya.

“Depan Belakang Musuhan” inilah Istilah yang selalu di sebut-sebut oleh Para Staf IT yang sering makan di Kafetaria belakang Kantor yang Panasnya kayak “Neraka” itu.Ke-empat Rekan Kerja Susan yang lain tidak kalah modis,Satu diantaranya dekat-dekat ini baru saja di belikan Mobil Toyota Aygo sebagai hadiah ulang tahun oleh kekasihnya.

Mimin memang ‘mantan’ model sinetron, tetapi Kekasihnya yang merupakan salah satu manager pemasaran dari kantor sebrang  itu sudah melarangnya untuk kembali ke dunia shooting, alasannya karena Mimin kadang suka “Laper Mata” kalo liat cowo bawa mobil keren.

Rekan lainnya adalah sundari,cantik  sih tapi Kalau “latah” suka ngomong kotor.tapi kalo sedang belanja sepatu semua merk dia pasti  tau.sementara Posisi ke empat dan Kelima diisi oleh si kembar Meyda dan Meydi,yang paling “concern” sama Perawatan tubuh, Spa & Kecantikan.Namun Bila Mereka Berlima sedang hang-out bersama dan bersosialasi,Siapa yang mungkin  bakal menyangka kalo tiga orang diantara mereka pernah mencoba untuk bunuh diri karena depresi yang begitu berat.

Satu diantaranya pernah dua kali keguguran dan satu sisanya adalah seorang alkoholik kelas berat dan  pernah masuk pusat rehabilitasi. Padahal Mereka memiliki Interesting Life dan karir yang sangat memukau,Yupe… Looks Maybe deceiving guys..

Advertisements