Apa itu all c?

g

all c adalah singkatan dari alley cat (Kucing Liar / Kucing Gang).

Bila Anda tinggal Di daerah Perumahan Pinggiran Kota atau di dalam Kota yang penuh dengan berbagai gedung bangunan seperti rumah, Ruko atau Perkantoran kecil. Mungkin Anda sering melihat Hewan yang lalu lalang di sekitar bangunan itu tanpa ada yang pemilik dari hewan tersebut. That’s Right Guys… Hewan yang di maksud adalah Kucing Liar atau dengan kata lain di sebut Kucing Gang.

Salah satu keunikan Dari Hewan ini adalah Mereka tetap bertahan hidup Meski tiada seorang pun Manusia yang peduli terhadap keberadaan Mereka. seperti Halnya Binatang Peliharaan / Rumahan lainnya mereka membutuhkan tempat tinggal dan makanan, akan tetapi berbeda dengan Kucing Peliharaan atau Hewan rumahan lainnya. Kucing Gang ini tidak memiliki Majikan yang resmi yang dapat menjamin kelangsungan hidup Mereka.

Kucing Gang dapat hidup dengan mencari sisa makanan dari tempat-tempat seperti Kedai makan, Restoran, Tempat pembuangan sampah dan lain-lain.  Mereka tidur dan berteduh di sembarang tempat yang memungkinkan( aman & nyaman)

Terkadang Mereka harus bertarung dengan Kucing Gang yang lain untuk memperebutkan Makanan atau wilayah mengingat mereka tidak memiliki Persinggahan yang tetap. Kadang-kadang Mereka ditindas oleh Jenis Binatang Liar yang lebih kuat dari Mereka. Manusia juga seringkali melampiaskan kejengkelannya kepada Mereka apa bila Mereka sedang sibuk berkelahi di atap rumah.

Bahkan ketika Mereka sedang asik-asiknya berjalan santai, anak-anak manusia dengan sengaja mencari masalah demi hanya sekedar untuk lucu-lucuan. Mereka harus menghadapi kehidupan yang keras dan tidak berperi kekucingan, kadang kala harus Nekad mencuri Ikan tongkol Milik Bu Minah ( Contoh Korban kelakuan si Kucing Garong). Pokoknya hidupnya penuh kemalangan dan penderitaan, tidak semulus hidup  Kucing-kucing yang lain.

Coba kita lihat Kehidupan Keras Si Kucing Liar atau Kucing Gang ini melalui Video stream yang di ambil dari salah satu Game Classic di tahun 1998-an dengan Basis Operasi Sistem DOS :

From classic DOS game Alley Cat (made by Bill Williams (1960-1998))

Setelah Melihat Game dalam Video stream ini, apakah You guys sudah terbayang kira-kira seperti apa Wanita All-C itu, bila belum juga. Mari kita pelajari dengan seksama.

Wanita All-C di kenal sebagai wanita yang memiliki survival sense yang cukup tinggi. Karena Mereka telah terbiasa muncul di dalam lingkungan sosial yang manipulatif, Maka Insting mereka lebih tajam dibandingkan Wanita berkarakter Loopvenusian lainnya. Bila mereka di hadapkan dengan keadaan yang membuat mereka senang atau sukacita , Mereka akan menikmatinya namun disisi lain mereka takut bahwa semua yang mereka nikmati itu sifatnya hanya sementara , sehingga Wanita All-C terkadang cenderung Menyabotase kebahagiannya sendiri, karena secara naluri Mereka merasa tidak layak mendapatkan Kebahagiaan tersebut. Penyebabnya karena Minder atau karena merasa memiliki Nilai dan Harga diri yang rendah.

Apa lagi dalam hal Romansa, Wanita All-C memiliki insekuritas yang cukup tinggi, setiap waktu mereka akan selalu memastikan apakah pasangan Mereka masih tetap seperti hari kemarin yang menyayanginya dan memperhatikannya. Kepercayaan dan Kesabaran  adalah Kunci Utama yang harus di miliki oleh Para Pria bila ingin sukses  berhubungan dengan Wanita All-C ini. Mereka tidak akan segan-segan untuk mendatangi pasangannya untuk memergokinya bila Mereka merasa di curangi atau di bohongi. Mereka adalah Pencemburu Profesional yang Menyandang Gelar Cum Laude di UCBI (Universitas Cemburu Buta Internasional).

Bila dilihat dari Penghasilan yang Mereka dapat, rata-rata beraneka ragam nilainya. Namun Hasil dari segala apapun yang mereka kerjakan untuk menyambung hidup yang lebih penting bagi Mereka adalah Kepuasan Bathin bahwa Mereka telah di butuhkan & dianggap penting. sementara Uang, Kenyamanan dan Kemewahan Materi hanyalah untuk kebutuhan Survive saja, Kebanyakan Wanita All-C lahir dari Keluarga yang  miskin, tidak mampu atau tidak ter-organize dengan baik, seperti dari Keluarga yang Bercerai, Putus Sekolah, Pergaulan yang tidak sehat dan hal-hal yang bersumber dari ke-Tidak Nyamanan lainnya.

Wanita All-C sangatlah Royal dan Dermawati dalam soal keuangan , Mereka lakukan ini karena secara Insting Mereka mengharapkan Orang lain baik juga terhadap diri Mereka. Ini pula disebabkan karena Mereka Percaya pada Karma, Petuah-petuah Kuno Dan Kata-kata Bijak. Seperti halnya Sifat Kucing yang Malu-malu tapi Mau, Wanita All-C bila mengagumi seseorang tidak melihat dari berapa usia orang tersebut, berapa banyak harta yang dimiliki, serta berapa score ketampanan seorang Pria. Walaupun Mereka tertarik  sekali kepada seorang Pria, Mereka tidak berusaha menunjukannya rasa ketertarikan Mereka tetapi Mereka akan melakukannya dengan sisi yang lain, yaitu Kesediaan untuk Merawat Hubungan (Relationship Maintenance Will)

Salah satu Sifat unik Mereka adalah Mereka sering  Lari menghilang dari hadapan Anda tanpa sebab. Mereka akan menghilangkan jejak dari Anda, mengganti Nomor selularnya, “Pause” disaat Interaksinya dengan Anda sedang Baik Dan terkadang bila di hubungi atau di ajak bertemu-pun, susahnya minta ampun. sehari, seminggu bahkan sebulan tidak ada kabarnya “Waduh Kalau sudah seperti ini Repot bukan??” Mereka Akan selalu membuat Anda was-was dan khawatir dengan keberadaan Mereka di luar sana.

Bisakah menghentikan seorang  Wanita All-C yang selalu Lari dari Anda? Jawabnya Ya, tentu bisa. Wanita All-C memiliki Mental Block yang cukup kuat, Sifat Pesimis-nya lebih besar dari pada sifat Optimis-nya. Mental Mereka akan segera memblokir angan-angan bahwa Anda ingin serius dengan Mereka dan Menikahi Mereka secara baik-baik, Maka dari itu Mereka akan berusaha melakukan berkali-kali  test kepada Anda, apakah Anda benar-benar Menginginkan Mereka, yaitu dengan Melakukan adegan di film “Kejar Daku Kau Kutangkap”.

Betul Guys, Mereka seringkali akan berusaha menunjukan sikap pasif dalam hubungan, selalu ingin di kejar-kejar , di kontek terlebih dahulu lewat telpon, mencari perhatian dengan cara menghindar dari rutinitas kebersamaan, lambat membalas Pesan atau mengangkat telpon dari anda dan sampai kadang bertingkah kejauhan di depan Anda, menguras tenaga, waktu, pikiran dan Emosi Anda.  ini semata-mata Mereka lakukan hanya untuk Survive untuk menyelamatkan Perasaan Mereka. Dengan cara ini mereka secara alami akan meng-Eliminasi, Mana Pria yang Bersungguh-sungguh terhadap Mereka & Mana yang hanya ingin main-main dengan Mereka atau bahkan ada yang menggunakan terminologi Anti Dominasi yang menjebak bahwa seolah-olah mereka telah bersiap angkat kaki dari hidup Anda bila Anda tidak menginginkannya bersama dengan Anda lagi / bersikap pasrah (Nothing to lose)

Satu lagi yang terakhir dari sifat Istimewa seorang Wanita All-C adalah Mereka kadang bersikap Kasar dan Kaku, Mereka akan merasa Aneh untuk membalas tindakan Anda apabila Anda Memanjakan Mereka dengan Penuh Perasaan dan Penuh ketulusan, Karena  di dalam Realita Mereka, Mereka khawatir akan bertepuk sebelah tangan apabila mereka menyayangi pasangan dengan penuh perasaan, Karena itu yang biasa mereka lakukan terhadap orang lain Adalah Mengharap Kasih sayang dari orang lain, dan berpura-pura membalasnya dengan penuh perasaan. Faking Intimacy adalah ungkapan yang pantas disebut atas apa yang mereka lakukan. Tak ragu untuk berpura-pura tersenyum dan menunjukan kegembiraan berlebihan di saat bersama Anda hanya untuk menyakinkan Bahwa Anda sangat Penting bagi diri mereka, sehingga Mereka akan mendapat balasan yang serupa dari Anda, yaitu berharap mereka menjadi sosok  yang di anggap Penting dalam hidup Anda.

Akan tetapi Apabila Anda Memang tertarik Kepada seorang Wanita yang ternyata masuk dalam golongan Wanita ber-karakter All-C. Anda Harus Belajar untuk Lebih Dewasa dan Matang sebagai Seorang Pria, dan membina hubungan romansa dengan penuh kesabaran, kepercayaan diri, siap menjadi sosok yang Berjiwa Besar, menanggung perasaan akan resiko terburuk dan selalu siap memaafkan dan bila si wanita melakukan kekeliruan, dan tak bosan-bosan untuk  Mendidik dan mengkoreksinya. Ini  memang bukan  fase yang  mudah, Perlu memiliki Kesabaran dan Ketulusan Extra.  tapi bukankah Kita akan melewati tahap ini juga suatu saat?

Apa saja sifat yang diwakili?

r

Liar, Naif, Pandangan rendah dari masyarakat, Inferior, Tidak nyaman akan perubahan , Rapuh ,Tragis, Tidak stabil, Petualangan, Rasa Kasihan, Konvensional, Tidak Percaya diri, Tidak Konsisten, insecure, Tidak Berharap Banyak , Cenderung Tersakiti, Sabotase diri, Survive, Setia, Pendatang, Royal(suka memberi), Tradisionil, Minggat / melarikan diri, Tidak mendapat Penghormatan yang Pantas, Pekerja Keras Siang dan Malam, Pengabdian ,Percaya Tahayul,Ramalan dan Karma.

Siapa sajakah Mereka?

h

Pelayan toko, Pramusaji Cafe & Restoran, Pekerja Kelas Rendah, Pekerja sex Komersial, Pembantu rumah tangga, Pacar Simpanan, Pendamping Profesional, Pekerja Serabutan, Pendatang dari Daerah, Entertainer.