Yoo Guys…

g

Pernahkah Anda mendengar cerita dari sahabat Anda bahwa pacarnya yang cantik  dan SETIA melompat keluar jendela dan pergi bersama Tukang servis AC langganan sahabat Anda?(SETIA = SELINGKUH…TIADA AKHIR… ) “wow tunggu…apakah ini tidak terlalu berlebihan?” ^___^

mmmh…tidak juga Guys…itu sangat mungkin terjadi. Lalu Guys…

  • Percayakah Anda bila Kita punya kecenderungan untuk  selingkuh.  Itu karena Ego Kita pribadi yang berusaha memuaskan kebutuhan yang selama ini tidak Kita dapatkan dari keluarga Kita sendiri?
  • Pernahkah Pasangan Anda atau Teman Anda ‘Batal’ menikah  setelah “Si Dia” memergoki Video rekaman Sex Milik Anda atau teman Anda bersama sang mantan?
  • Pernahkah Anda sendiri memutuskan sebuah hubungan yang telah susah payah Anda bina hanya karena ternyata “Si Dia” selama ini telah menyembunyikan sebuah rahasia yang tidak pernah Dia ungkap sehingga Anda merasa di bohonginya habis-habisan?

OK..Bila ada kemiripan dari pertanyaan-pertanyaan ini dengan kasus Anda atau sekitar Anda. Harap maklum Jikalau  Blog Lovesinners ini ditulis secara special hanya untuk Anda sekalian.

g

Apa itu Lovesinners?

g

Lovesinners (Para Pendosa Cinta) adalah Blog yang ditulis “Khusus” bagi Kaum Pria yang membahas tentang :

  • Fenomena Perselingkuhan dan Ego yang melatarbelakanginya
  • Pembelajaran bagaimana mengerti ketidaksempurnaan pasangan Anda
  • Cara Membangun Hubungan dengan Basis Kesalahan/Dosa-dosa di masa lalu
  • 5 Karakteristik  Loopvenusian & Panduan Praktis Pendekatannya

Mengapa  Lovesinners begitu “penting” untuk dilihat ?

g

In another version, Lovesinners is…

“the Idea of being Aware of Our Self truth in order to Serve & Love”

Didalam suatu hubungan, Pria dan Wanita sama-sama memiliki kecendrungan untuk menjadikan pasangannya sesuai dengan versi mereka masing-masing, bila gagal mereka akan “overcompensate”.mencoba dengan cara yang berlawanan guna memuaskan Ego yang mereka kehendaki, seperti dengan cara selingkuh, “Main Api”, atau  melibatkan pemaksaan kehendak dalam hubungan (Dominating Control Force).

Bagi Si Pria atau si wanita  yang sedang menjalani  hubungan dengan pasangannya akan cenderung , mendominasi, mengambil alih kontrol, memaksakan kehendak, selalu terjadi “conflict of Interest”, meributkan hal yang sepele , kekerasan fisik, bahkan melakukan  pembajakan (Amydala) emosional pada pasangan supaya tanpa kompromi si pasangannya tersebut  segera memuaskan egonya yang impulsif  itu

Coba Bersama kita lihat Bagaimana Konflik itu dapat terjadi pada sebuah hubungan yang “overcompensate” melalui Video Stream berikut ini :

g

Bila dalam Blog lain Kita membahas bagaimana memiliki hubungan atau Kehidupan romansa yang sehat. (lihat)

www.hitmansystem.com

atau bagaimana menyembuhkan rasa sakit yang di akibatkan usainya suatu hubungan percintaan  (lihat)

Broken-heart Survival Guide (BSG)-nya Kei. http://keisavourie.wordpress.com/broken-heart-survival-guide/

atau Blog-blog hebat milik sahabat lainnya yang membagi wawasan tentang “How being good by follow the good one”.

Di Lovesinners ini, Kita akan bersandar pada prinsip-prinsip

“How to be good by learn the mistakes and Imperfection”.

g

“This is really Fun and it would definitely be valuable to absorb”

- Wang Lee Hom (Actor & Recording Producer) 

Dalam Blog ini Anda akan melihat cerita-cerita menarik yang menggambarkan kasus-kasus kehidupan yang terjadi  di sekitar  kita, mencermatinya, merefleksikannya ke dalam nurani kita, dan menganalisa mengapa keserupaan alur dan respon yang pernah kita lakukan dalam menjalani suatu hubungan romansa terdapat dalam kisah-kisah ini.

Melalui Penokohan karakter yang bersifat fiktif. Kemudian mengajak dari kita semua,insan  yang sama-sama memiliki keinginan untuk bahagia untuk membahasnya secara ‘cerdas & bijaksana’. sehingga menghasilkan makna dan manfaat bagi kehidupan yang nyata. Saling berbagi demi mengembangkan Kecedasan emosional  dalam menciptakan kebahagian sejati bersama pasangan Anda.

g

Apa yang Akan Saya “Dapat” bila melihat Blog Lovesinners ini?

g

“Wawasan…” Bagaimana Anda mengerti orang lain (Pasangan Anda) dari cerita-cerita yang inspiratif, menemukan titik temu dari kelemahan hubungan Anda dengan pasangan Anda, mengetahui alasan “mengapa si Dia selingkuh” tanpa berusaha menghakimi pasangan Anda. Mengenal diri Anda sendiri mengapa Anda sangat Egois dalam hal-hal tertentu dalam sebuah hubungan dan bagaimana mengendalikannya.

Berbagi dan bertukar pikiran dengan Blogger yang lain bagaimana mewarnai dunia menjadi lebih indah lewat sebuah hubungan yang sehat berdasarkan pembelajaran dari kesalahan dan ketidak sempurnaan pasangan tercinta.

Semoga bermanfaat….for You Guys

Advertisements