“Pokonya Aku mau Bebek itu baru Aku mau pulang” inilah seru bunyi dari caption tag foto Tina yang baru di posting di “facebook” beberapa jam yang lalu.tampak Di dalam foto, Tubuh Tina yang kecil mungil terbungkus kain sarung bali yang membelakangi kamera sedang menunjuk ke arah bebek di dalam laguna di salah satu Hotel di Nusa dua Bali,pada punggungnya terlihat lukisan tinta berbentuk “tribal” Matahari yang baru saja dia dapatkan di Magic Ink workshop bersama teman-temannya.

Konon celoteh imut sang gadis kecil ini sempat menggoda puluhan Pria yang mengejar “daun Muda” dan kolektor foto-foto “ABG” sexy di Internet, Tina yang selalu narsis dengan Handphone camera-nya selalu up-to-date di dalam mem-posting segala aktivitasnya dimanapun dia berada, baik di kamar kecil, di sudut club, ataupun di dalam mobil, gerak geriknya enerjik dan wajahnya nan eksotis, itu ‘berani jamin’ membuat para pengguna facebook khususnya pengguna laki-laki rela membodoh-bodohi diri sendiri dengan rajin memberi komentar dan berharap akan  memiliki “sesuatu” antara dirinya dengan Tina.

Meskipun memang ada sih Pria yang sungguh-sungguh  tulus diantaranya, Namun sayangnya gadis 15 tahun yang telah terbiasa dibanjiri pujian sejak kecil ini,telah terbiasa pula memiliki penggemar atau  “fans” dari berbagai kalangan usia. hidupnya yang spontan dan hype telah dimulai semenjak Ayahandanya bercerai dengan sang Bunda dan memiliki pendamping baru di Amerika. Yeah…kebebasan masa muda adalah pelarian yang teramat manis, untuk menutupi  hatinya yang kadang terasa kering dan hampa.

Advertisements