Hello Guys..

My name  is mr.M a.k.a LOOPV (Lufy)

Saya adalah Seorang Graphic Designer, Seorang Musisi, Kreator, Guru, Komikus, Pengarang Lagu, Penulis Lepas, dan seorang Pengamat Romansa.

Blog Lovesinners ini adalah Blog kedua Saya yang berisi tulisan dari buah pikiran Saya selama mengalami petualangan  demi petualangan di dunia romansa yang penuh Drama & Intrik.

Pada Blog ini Saya Memperkenalkan sebuah Konsep yang dinamakan Loopvenusian (bisa dilihat di bagian “Tentang Loopvenusian).

Yaitu Konsep Pembagian Karater Wanita berdasarkan status sosial di ruang lingkup pemukiman urban (perkotaan).

Alasan Saya membuat Konsep ini adalah supaya Para Pria (termasuk Saya sendiri) dapat melihat gambaran tentang mahluk yang dinamakan Wanita khususnya di daerah perkotaan / urban. Meskipun mungkin dari gambaran tersebut  Kita tidak akan dapat mengerti secara menyeluruh tentang Mereka, Akan tetapi setelah mengetahui ciri kepribadian mereka berdasarkan Dinamika Sosial, maka Para Pria akan dapat mengarahkan kehidupan romansa-nya dengan baik, berpegang kepada Konsep wawasan ini, sekaligus mampu memperlakukan Wanita dengan cara yang tepat sesuai  dengan Karakteristik sosial Mereka masing-masing.

Melihat fakta bahwa kaum Wanita di dalam kehidupan romansa adalah merupakan mahluk sosial juga yang tidak hanya selalu dianggap sebagai “objek / Target” kejaran bagi Kaum Pria. Maka Pantaslah Kaum Pria Belajar untuk mengetahui “Bagaimana Wanita Ingin dimengerti” berdasarkan Status sosial dan kecendrungan sifat-sifat mereka. Sehingga Anda dapat mengarahkan kehidupan Romansa yang sehat dengan Partner yang kurang lebih 99% Anda mengerti.

“You Can’t Manage What You Don’t Measure”

Sering kali Anda Sebagai Pria merasa prihatin ketika Anda merasa Pasangan Anda kurang empati terhadap apa yang telah Anda lakukan, Kurang se-faham dengan keinginan & Ego Anda, Merasa Pasangan Anda tidak concern dan  lagi-lagi hobinya  mengecewakan Anda, Apa saja yang Mereka lakukan selalu terlihat salah bagi Anda, Dan Anda harus senantiasa mengalah atau balik menyerang bila Mereka sedang Labil.

Berdasarkan pengalaman pribadi Saya dalam membina hubungan in-relationship selama bertahun-tahun dengan berbagai jenis Wanita, serta dengan meng-observasi dinamika romansa pada kerabat sekitar. Akhirnya Saya menemukan apa yang dinamakan dengan “Woman Social Matrix”. Dimana melalui matrix ini Saya dapat melihat bahwa ternyata sifat-sifat dan kecendrungan Wanita dapat dibedakan berdasarkan status sosial Mereka.

Yang sangat Mencengangkan & Sungguh Istimewa adalah bahwa Apa yang Kaum Pria pikir tentang Kaum Wanita yang sama dengan Kaum Pria dalam merespon sikap-sikap yang berhubungan dengan Interaksi sosial adalah “salah”. Kaum Wanita memiliki tolak ukur yang berbeda terhadap sesuatu, Mereka mengandalkan Kecerdasan Emosional (Emotional Quotient / EQ) sebagai “tools” nya Mereka. Berbeda dengan Kaum Pria yang Mengandalkan Kecerdasan Logika / Rasional (Intelegent Quotient / IQ) sebagai “tools” nya.

Dan Emosi Kaum Wanita sangatlah berhubungan sekali dengan cara mereka untuk Survive dalam hidup ini. Dan dari semua Sikap Emosional, Sifat dan kebiasaan dari masing-masing Wanita ini akan terbangun sebuah Karakter yang melakukan penyesuaian dengan lingkungan sosial dimana Mereka berada. Oleh karena itu Kaum Wanita dengan Status Sosial yang berbeda akan memiliki Respon yang berbeda pula bila berhadapan dengan Kaum Pria.

Respon inilah yang menjadi tolak ukur / Measurement, Mengapa Konsep  Loopvenusian ini di desain. Yang Tak lain adalah Supaya Kaum Pria bisa me-manage Perilaku Sosial Mereka masing-masing dengan baik. Terlebih lagi dalam  Perilaku Romansa yang mana apabila bertemu dengan Wanita yang menarik di sekitar, Para Pria tidak lagi banyak menuntut kesempurnaan yang tidak realistis dari seorang Wanita.

Setelah Mengetahui Konsep Loopvenusian ini, Behave Anda sebagai Pria yang Intelek akan menjadi lebih peka terhadap Wanita. sebuah Behave yang belum tentu dimiliki oleh seorang Playboy / Pencinta  Wanita tapi sudah “PASTI” dimiliki oleh seorang Penyiar Radio SONORA yang bersuara lembut dan menjadi idola bagi para pendengar Wanita.

Kesimpulannya  Blog ini adalah Situs Pembelajaran khusus Para Pria yang mau mengerti tentang Keistimewaan Karakteristik dari Kaum Wanita.

Have a seat & Relax a moment

And Enjoy the READ!!

Advertisements