Apa itu cb?

g

cb adalah singkatan dari caged bird (Burung dalam Sangkar).

Sylvester & Tweety - looney toon characters

Keinginan untuk lepas dalam mengekspresikan diri adalah ciri utama dari Wanita tipe cb ini. Secara spontan Mereka bereaksi dengan dunia sekitar. Disamping memiliki usia yang Muda Belia, Wanita cb sangat sentimentil sekali dalam menghadapi sesuatu.

sentimen ;

adalah pendapat atau pandangan yang didasarkan pada perasaan yang berlebih-lebihan terhadap sesuatu, yang bertentangan dengan pertimbangan pikiran. Sentimen bisa juga berarti perasaan atau emosi yang berlebihan.

atau dalam bahasa Modern-nya

Galau…

g

Bila ada hal-hal tertentu yang sedang Mereka hadapi, baik itu sebuah Kemurnian ataupun hanya sebuah Artifisial belaka, Wanita cb tidak terlalu Kritis untuk hal-hal tersebut. Itu sebabnya Wanita cb sangatlah mudah di pengaruhi oleh lingkungan sosial dimana dia tinggal. Mudah di provokasi oleh Media Massa, seperti TV, Trend, Gaya hidup dan lain-lain.

Salah satu Obsesi Utama dari seorang Wanita cb adalah memburu hal-hal yang baru yang sesuai dengan Jati diri  mereka, merasakannya dan mengulang sensasi dari hal-hal tersebut.

Itu sebabnya mengapa Wanita cb berpotensi untuk kecanduan atau fanatik terhadap sesuatu, entah  itu kecanduan terhadap Hal-hal yang buruk maupun sebaliknya. Mereka adalah Free Mind Woman, Mereka tidak pernah mengenal Bahaya sebelum merasakan resiko dari Bahaya itu sendiri.

Keistimewaan dari Wanita tipe cb ini adalah Mereka memiliki kepribadian ganda atau dalam istilah terkenalnya disebut alter-ego.

Wanita cb ini memiliki dua kepribadian,sisi pertama dan sisi ke dua. Dan biasanya Sisi Pribadi yang kedua akan muncul apabila melalui sisi Pribadi yang pertama Mereka tidak dapat mengekspresikan apa yang sesungguhnya ingin mereka ekspresikan.

Seperti halnya seekor burung dalam sangkar yang merasa aman dan nyaman terpelihara dengan keadaan yang baik, namun Mereka juga ingin terbang lepas dan bebas di angkasa.

Perubahan (switch mode) antara kedua kepribadian ini, jarang pernah terlihat dengan Indera penglihatan biasa. Bila You Guys… Memiliki adik perempuan di rumah, perhatikan bagaimana sikapnya ketika dia menerima telepon dari seorang Kawan pria penggemar  yang tidak Dia sukai.

“De..ada telepon dari Bobby nih…”

”Aduuh Rese …Ngapain sih..si cumi itu telpon-telpon…, BeTe banget dech,” (sambil menggerutu)

Lalu si Adik yang Menggerutu itu mengambil alih gagang telepon dari Tangan Anda. Lalu berkata sambil tersenyum…

“Hey Bob, ada apa nih telpon-telpon gue?lagi kangen yee…? hohoho… (Switch Mode)

Apakah Anda berfikir ini disengaja atau tidak disengaja? Kalau pun Anda berpendapat ini disengaja, Dari siapa Adik Perempuan ini belajar untuk bersikap seperti itu? Kalau tidak disengaja, tidak disadari, atau spontanitas saja, Untuk apa Adik Anda melakukan Switch sikap tersebut secara Instant, bukankah Fakta yang Anda lihat adalah Adik anda BeTe terhadap Kawannya laki-lakinya itu. Yeah..Guys . Inilah alter-ego nya si Wanita cb.

Are You SURPRIZED?? ~_^

Di dalam Hubungan Romansa Wanita cb tidak mementingkan adanya deep connection (Ikatan hubungan yang mendalam) , biasanya hubungan romansa yang mereka jalani hanyalah bersifat obsesi, status dan Ego kekanak-kanakan semata. Jarang Ada Wanita cb yang sudah memikirkan tentang Jauh ke depannya suatu hubungan, seperti memikirkan soal Pacaran Serius, Pertunangan, Perkawinan atau Rencana Berkeluarga.

Mereka hanya tertarik kepada hal yang sifatnya Instan, praktis, gratis, temporer (bersifat sementara), tidak terlalu serius, main-main, dan tidak membebani pikiran Mereka. Ya Pokoknya yang penting bersenang-senang sajalah dulu, mumpung  masih muda.

Dan Bagi You Guys yang ingin mencoba membina hubungan romansa dengan Wanita cb bisa saja anda lakukan, akan tetapi Saya Pribadi TIDAK ME-REKOMENDASIKANNYA.

“What do You expect They to feel?”

Cobalah anda pertimbangkan karena Mereka ini masih Anak-anak dan Mereka lebih Pantas dijadikan sebagai Seorang Adik yang harus Anda bimbing, bukan untuk di Pacari. Kecuali Kalo Anda adalah Pria yang Penuh Nafsu yang memiliki fantasi terlarang dengan Anak-anak di bawah Umur (Status Belum di anggap Dewasa dalam Kartu Identitas).

I’m sorry Guys…

That is Your Own life to live, You must determine Your Own Orientation in Romance

But for Me.. It is not Recommended.

Bila Anda tetap Menginginkan seorang Wanita cb yang secara fisik merupakan preferensi pribadi Anda sebagai seorang pasangan, bersabarlah. Tunggulah sampai si Dia benar-benar Matang Pikirannya, Ber-Mental Dewasa dalam menentukan sikap.

Tunggu sampai Si Dia benar-benar di usia yang pantas untuk menerima dan mengerti sebuah Investasi Perasaan seorang Pria. Baru Anda dapat membina hubungan ke arah yang Anda inginkan, karena Daya Tarik bukanlah sebuah Pilihan, Ia tidak memandang rupa,usia waktu dan tempat. Jadi sah-sah saja Kalau “naksir” Wanita cb.

Apa saja sifat yang diwakili?

h

Muda, Belia, Kurang Pengalaman tentang Sex, Keinginan Terpendam untuk Bebas, Masalah Keluarga & Orang tua, Mencari Teladan, Belajar Hal Baru, Lugu, Lembut, Naif, Perawan, Pemberontak, Perjalanan Baru, Kasar, Impulsif, Tidak Konsisten, Rapuh, Kesan Kuat Beragama, Monoton, Bosan, Narsis, Kreatif.

Siapa sajakah Mereka?

h

Siswi SMP & SMA, Siswi Home School , Gadis Remaja / ABG pada Umumnya, Kaum Narsis, Siswi Asrama & Sekolah Agama.