Apa sih Loopvenusian itu?

Guys…

Loopvenusian adalah pembagian Karakteristik Wanita berdasarkan status sosial di ruang lingkup pemukiman urban (perkotaan).

kata Venusian mewakili secara simbolis kaum wanita yang mengandalkan emosional dan instingnya. sedangkan kata Loop berasal dari nama depan “si penemu” wawasan / teori ini.

Pentingnya mengenal Loopvenusian?

Guys…

Jika Anda mempunyai Rasa Percaya diri yang baik tentunya Anda akan sering bertemu dengan wanita-wanita di kehidupan Urban di Kota besar (Sebagai contoh di Ibukota Jakarta) ini dan tidak memiliki kesulitan tertentu untuk berkomunikasi dengan  mereka. tetapi adakalanya cara-cara jitu yang digunakan kurang mampu memberi jaminan akan terbukanya kesempatan memiliki hubungan yang “lebih” dari hanya sebuah perkenalan.

Mungkin Percaya diri Anda sudah di rasa cukup, mungkin saja cara-cara yang anda lakukan sudah benar, tapi mengapa kadang “tidak semua cara pendekatan Anda selalu berhasil” bila mendekati wanita, ini dikarenakan mereka di bedakan atas  5 kategori / Segmentase :

  1. Caged Bird (Cb)
  2. Ugly Duckling (Ud)
  3. Alley Cat (AllC)
  4. Bored Swan (Bos)
  5. Trained Dove (Td)

berdasarkan  karakter, usia, sifat, latar belakang serta status sosial mereka di mata masyarakat umum, khususnya di  kota-kota besar di Indonesia.

Dalam Loopvenusian pemetaan karakteristik ini diungkap tuntas lengkap dengan pelbagai perbedaan cara untuk melakukan pendekatan, setelah mengerti ciri-ciri dan identitas mereka, Anda akan lebih mampu menyelami relung jiwa mereka yang terdalam, mengerti dan mengaplikasikan pendekatan romansa yang paling sesuai (PE-DE-KA-TE) dengan karakteristik dari masing-masing venusian. dengan demikian Anda siap memiliki kesempatan untuk memulai hubungan dengan para Wanita ini sesuai dengan arah  tujuan yang Anda inginkan.


Advertisements