Apa itu bos?

g

bos adalah singkatan dari bored swan (Angsa yang bosan).

Sebelum Anda meneruskan baca Anda, Coba Anda Dengarkan dulu Lagu yang Indah dalam Video Stream Di bawah ini dan perhatikan juga lirik yang tertulis di dalamnya :

Artist :Secret Garden Song :Lonely Swan

Nah… Setelah mendengar lagu dan membaca liriknya, Apa yang Anda rasakan? Apakah Anda merasa tidak nyaman, merasa sedih / melow barangkali? atau merasa bosan banget ingin “cepet-cepet” lagu nya habis? Lalu bagaimana komentar Anda tentang Angsa yang di kisahkan dalam lagu tersebut? Apa Anda Merasakan Pilu atau Kasihan padanya?

Guys… Mungkin Anda hanya merasakan sensasi rasa sedih, melow, pilu, kasihan, bosan, tidak nyaman hanya dalam waktu dua setengah menit saja(selama clip ini di putar). Tapi tahukah Anda bahwa Wanita BoS mengalami semua ini dalam kurun waktu yang cukup lama. Bisa Anda bayangkan bukan betapa tidak nyamannya Mereka selama itu.

Para Wanita BoS memiliki Masalah-masalah yang  identik, issue-nya adalah seputar kehidupan Mereka yang berusaha mendapatkan variasi atas apa yang telah mereka peroleh, Umumnya Kebutuhan Emosional Mereka tidak cukup terpenuhi lalu Mereka mencoba merasakan sesuatu hal baru yang “lebih” menantang sisi kewanitaan Mereka.

Bagaikan Angsa Cantik yang terpelihara dalam kolam Laguna yang luas dan indah di pekarangan sebuah Istana yang Megah namun hanya dapat berenang sendirian setiap hari, Wanita BoS menginginkan “sesuatu” yang dapat membuat kehidupan Mereka menjadi lebih Bermakna, Menarik, tidak monoton atau membosankan, serba meriah, penuh tantangan, serta membuat Mereka mampu mengaktualisaikan Alter-Ego di dalam diri Mereka. (Obsesi terpendam terhadap suatu Sensasi yang berbeda dari biasanya).

Adapun Ciri Khas Utama seorang Wanita BoS adalah semua hal yang berhubungan dengan kestabilan serta kemapanan Finansial. Berbeda dengan Karakter Loopvenusian yang lain. Wanita BoS hampir memiliki semua yang diinginkan oleh Kaum Wanita pada umumnya. Status Sosial, Martabat, Kekayaan, Deposito, Pasive Income, Active Income, Property, Emas, Investasi, Bisnis Pribadi, Kendaraan dan Harta Benda lainnya akan tetapi Mereka Masih Sangat Mudah merasa Kesepian.

Wanita BoS yang pandai biasanya mendominasi pasangannya di dalam keluarga. Ini di karenakan Fungsi Sang Pasangan atau Si Pria. Kurang dapat Mendidik  dan memimpin hubungan dengan baik. Atau dalam Finansial, latar belakang keluarga Si Wanita BoS lebih berpengaruh dibandingkan dengan pasangannya. Intinya Posisi Si Pria tidak sekuat Posisi Wanita BoS di dalam sebuah hubungan.

Wanita BoS yang Dominan di dalam keluarga adalah Bidak Steer dalam kancah Percaturan Rumah tangga.

Wanita Bos yang kurang Pandai biasanya tidak dapat menjaga rahasia keluarganya sendiri. Dia gemar bercerita tentang kelemahan&kekurangan yang terdapat pada pasangannya. kepada orang lain bahkan kepada Pria yang baru ia kenal Mereka mudah sekali untuk langsung percaya. Bahkan Bila Mereka terpaksa jatuh hati kepada Pria asing, Mereka akan mempertaruhkan keutuhan rumah tangga mereka hanya untuk sebuah momen ONS (One Night Stand).

Di Negara Paman Sam, Wanita BoS yang kurang Pandai ini di namakan MILF  (Moms I’d Like to Fuck). Mereka biasanya kurang dianggap penting oleh pasangan mereka, sehingga mereka mencari Pria yang tepat untuk menemani Mereka “Tidur”. Ada yang mengalami Traumatis dalam kehidupan berumah tangga, Dan ada pula yang overcompensate (lihat pada halaman tentang Lovesinners) karena Mereka tidak Cukup Puas dengan Apa yang mereka dapatkan dari sebuah hubungan  yang sah.

Bila Anda Penggemar Film, mungkin Anda sudah menonton sebuah Film dengan judul “Unfaithfull”yang release di tahun 2007 arahan Sutradara  Adrian Lyne yang mengisahkan tentang Perselingkuhan seorang Istri  yang telah memiliki kehidupan yang ideal. Dalam Film ini Anda akan lihat type Wanita Bos yang kurang pandai sekaligus tidak bijaksana Trailer dapat dilihat pada Video stream di bawah ini.

Unfaithful movie trailer. Starring Olivier Martinez, Diane Lane and Richard Gere.

Untuk menjadi pasangan seorang Wanita BoS, You Guys…harus memiliki sikap yang Tegas Dan Berwibawa, walaupun Usia Wanita BoS rata-rata lebih tua dari Anda. Mereka tetap membutuhkan Anda dalam memerankan Sosok Pria yang Jantan & Dewasa dalam hubungan tersebut, yang berjiwa pemimpin, Fun, Atraktif, Enerjik, Berpenampilan Muda & Sehat, dan memiliki segudang keahlian dan hobi yang cukup “Ekstreme” dan Berbeda dari kebanyakan hobi pria biasa.

Apa saja sifat yang diwakili?

h

Martabat, Dewasa, Matang, Menawan, telah Berpengalaman Tentang Sex, Stabil secara Finansial , Memiliki Sistem Pendukung hidup yang baik, Karir yang baik, Gengsi, Posesif, Pendapatan Tinggi, Selera Sex yang tidak biasa, Skandal, Perselingkuhan, Sendirian, Bosan, Kekecewaan, Tidak Harmonis, Bercerai.

Siapa sajakah Mereka?

g

Perawan Tua yang Mapan, high class wife, Ibu Rumah Tangga, Janda, Wanita Karir, Pemilik Bisnis / Perusahaan, Pekerja Kelas Tinggi, Mucikari, Nyonya Bangsawan, Putri Bangsawan, Wanita dari Kaum Pembesar, Istri Kesepian