Apa itu td?

g

td adalah singkatan dari trained dove (Merpati yang terlatih).

Merpati merupakan salah satu jenis burung yang cukup pintar, memiliki daya ingat yang kuat, kemampuan navigasi, dan memiliki naluri alamiah yang dapat kembali ke sarang meskipun sudah pergi dengan jarak yang jauh dan waktu yang lama.

Pada Masa Perang Dunia I (1914-1918), merpati digunakan oleh pasukan perang Amerika sebagai media komunikasi. Merpati ini disebut Merpati Pos. Ini adalah Merpati yang telah terlatih dengan baik untuk bidang kemiliteran. Tujuannya berbalik atau berpindah ke angkatan laut untuk mengirimkan pesan ke perairan terdekat.

Kalau di dalam Kemiliteran Merpati Pos di sebut juga Army Pigeon. Tidak hanya dalam Kemiliteran, bahkan Merpati-merpati ini juga di latih untuk tujuan-tujuan tertentu. Ini di sebabkan Karena Merpati adalah  Hewan yang memiliki  kemampuan luar biasa dalam membantu tugas manusia.  Sebagai contoh, Anda dapat melihat dalam Video stream berikut ini :

From NationalGeographic Data  —  March 12, 2008

Tipe Wanita Berkarakter td ini adalah tipe Istri Idaman. Semua Pria yang ingin melanjutkan level yang lebih tinggi dalam kehidupan Romansanya (Berkomitmen / Berumah tangga) akan berada di dalam tahap memaksimalkan pasangannya menjadi seorang Wanita berkarakter td.

Ada Dua Jenis Wanita td:

Yang Satu Adalah “Natural td (td yang alami) dan yang lainnya adalah “Makeover” td (td yang kepribadiannya di bentuk).

g

Natural td

Adalah Wanita  yang telah memiliki sejumlah sifat-sifat naluri yang mewakili karakter Wanita td tanpa campur tangan pasangan. Keadaan Keluarga cukup andil didalam pembentukan karakter  si wanita tersebut semenjak dari awal dan masih belia. Mereka telah di ajarkan untuk menjadi Gadis baik-baik, yang bermartabat dan memiliki budi pekerti yang luhur. Sehingga ketika Mereka Dewasa, secara Intuisi Mereka mampu menjadi Wanita berkualitas penuh dukungan dan dapat diandalkan dalam sebuah Keluarga.

Makeover td

Adalah Wanita  yang telah memiliki sejumlah sifat-sifat dan kebiasaan mewakili  karakter Wanita td karena campur tangan dan didikan si pasangan atau didikan dari pengalaman hidup pribadi mereka sebelumnya. Karena pada awalnya Wanita Makeover td ini bukanlah Wanita yang pintar menempatkan diri di dalam situasi & Kondisi yang berbeda-beda, Melalui Pengalaman Pahit inilah Mereka mampu menjadi lebih Kuat secara Mental dan lebih Bijaksana. Kaum Pria yang sukses adalah kaum Pria yang mampu mendidik Wanita berkarakteristik  allc, ud, cb, bos menjadi Wanita berkarakteristik td sebagai Soul Mate sehidup semati Mereka.

Di dalam fungsinya wanita td memegang peranan penting dalam menjaga dan merawat (me-Maintain) segala urusan dalam keluarga, termasuk citra, rahasia, cinta & anugrah dari sebuah hubungan yang penuh komitmen, seperti mendidik anak dengan tidak hanya melepaskan tanggung jawab  kepada Institusi Pendidikan Formal saja.

Wanita td sangat concern terhadap penampilan Mereka. baik itu terhadap bentuk tubuh maupun perawatan kulit  & wajah. Mereka sangat mengerti bahwa Tuhan menciptakan mereka dengan lekuk tubuhnya yang cantik gemulai adalah untuk di jaga, di pelihara dan dirawat. Minimal seorang Wanita td mau mendisiplinkan diri Mereka untuk melakukan rutinitas kesehatan dan olah raga, supaya kebugaran,kesehatan serta bentuk tubuh yang ideal tetap terjaga.

Selain Penyabar, Wanita td memiliki basic belief yang sangat kuat terhadap suatu Religi, Mereka Percaya bahwa sehebat apapun Potensi Keluarga yang Sedang Mereka miliki, tidak terlepas dari pada keikut sertaan Kekuatan Yang Maha Kuasa dari Religi yang Mereka anut dalam Menjamin Keutuhan Keluarga Mereka.

Selain mengerti apa saja sifat-sifat dan kebiasaan pasangan, Wanita td yang ideal selalu “peka” (aware), terhadap Apa yang akan Pasangan Mereka butuhkan secara mendadak. Bagaikan seorang Sekertaris / Asisten, Wanita td selalu sigap mendukung / men-support Pasangannya. Seperti Burung Merpati dengan kecerdasan navigasi dan level kesetiaan yang sangat tinggi. Wanita td seharusnya menjadi seorang Navigator yang sempurna bagi pasangannya dalam mengarungi cadasnya medan kehidupan yang harus dijalani bersama.

Ciri Terakhir dari seorang Wanita td adalah Mereka sangatlah bijaksana dalam mengelola keuangan keluarga, tugasnya tidak hanya mengencangkan ikat pinggang bila musim krisis melanda. Akan tetapi turut membantu Pasangan mencari jalan keluar untuk menambah Penghasilan.

So..Guys, coba Anda bayangkan, siapa sih yang tak ingin memiliki pasangan dengan level dan kualitas setinggi ini. Bila Anda sudah dapat dikatakan pantas Berumah tangga dan bersiap untuk itu, maka carilah Wanita model td ini, atau bentuklah pasangan Anda yang sekarang untuk menjadi Wanita td yang ideal dimulai saat ini.

Apa saja sifat yang diwakili?

g

Tahu cara menempatkan diri dalam sosial, punya nilai-nilai & prinsip yang cukup kuat, kooperatif dengan pasangan, setia, penyayang, tabah & tegar terhadap masalah, hemat, Spirituil, Suportif, cukup bersosialisasi, asertif, flexible, feminis, ke-Ibuan, dewasa & matang , Harmonis.

Siapa sajakah Mereka?

6

Istri / calon istri yang patuh pada pasangan, kekasih/ pacar yang baik, Ibu rumah tangga yang matang & dewasa, Rohaniwati, mitra bisnis pasangannya.